December 28, 2010

Buku & Film Di Akhir Pekan Bulan Desember

bagi orang kantoran seperti saya, akhir pekan atau week end menjadi sarana pelepas lelah dan kepenatan setelah bekerja dari hari senin hingga jum’at. week end dimanfaatkan untuk menghibur diri dengan santai dengan berlibur ke tempat-tempat wisata atau hiburan.

tiap akhir pekan / week end / atau kerap saya sebut sebagai wiken, saya gunakan untuk melaksanakan kebiasaan saya “berlibur” ke toko buku gramedia (ufts…apakah ini layak disebut liburan, entahlah…he…he…) dan nonton film-film baru di bisokop cinema XXI.

untuk “liburan” di toko buku gramedia, kadang saya cari buku baru, majalah ataupun kadang buku yang akan saya beli tidak ada perencanaan sebelumnya. setelah putar-putar dalam toko baru saya putuskan buku yang akan saya beli. beberapa buku yang saya beli pekan ini adalah :


- Novel : “Namaku Matahari” yang dikarang oleh Remy Sylado
- Buku : “99 Jurus Sukses Mengembangkan Bisnis Lewat Internet” ditulis oleh Mochamad Yusuf. Penerbit Lingu Kata
- Majalah Fortune Indonesia Vol. 8 2010
- Buku : “Mereka Bicara JK” yang diterbitkan oleh National Press Club of Indonesia
- Buku : “Tip dan Trik Membuat Blog Lebih Dahsyat” yang ditulis Sudarma S

selesai dari toko buku, saya nonton film di cinema XXI. akhir pekan kali ini film yang saya tonton adalah :



- film centurion, sebuah film tentang legenda pasukan legiun 9 di era perang atau penjajahan romawi pada abad 117 SM, film ini digarap oleh sutradara Neil Marshall dan dibintangi oleh aktor Michael Fassbender.

- film kedua adalah : Gulliver’s Travels. sebuah film komedi berformat 3 Demensi yang dibintangi oleh actor komedi kawakan Jack Black dan disutradara Rob Letterman.



untuk review lengkapnya buku dan film yang saya nonton akan saya buat dalam tulisan saya yang berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.