July 29, 2019

setelah lama tak nge-blog

kembali ke blog... kembali menulis, mencatat banyak hal...

memang saya masih menulis dan hanya mempublishnya di akun media sosial. setelah sekian lama "meninggalkan" blog ini... ada rindu yang menyeruak untuk "pulang" ke blog ini, kembali menulis, mencatat hal hal yang menarik dan inspiratif dari setiap keping kehidupan...

dan ini tulisan pertama saya, edisi home coming..he...he..

menjadi tua itu pasti. menjadi dewasa itu pilihan...

ramai di medsos urang2 posting foto penampakan wajah tua mereka. saya nggak ikutan. malas saja melihat wajah sendiri. tanpa bantuan aplikasi ja sudah keliatan tua... he...he... seiring bertambah umur, menjadi tua itu sudah pasti. tak perlu pakai aplikasi...
yang diperlukan sekarang sebenarnya bukan aplikasi merubah foto wajah tapi aplikasi yg bisa dengan instan merubah sikap seseorang menjadi dewasa dlm arti yg sebenarnya. ada banyak orang--dan saya salah satunya--masih terjebak dalam sikap, sifat dan jiwa kekanakanakan. harusnya sih bertambah umur, makin tua, makin dewasa. keren tuh kalau ada aplikasi yg memberi pilihan utk cepat menjadi dewasa...

kalau pun harus memilih utk menjadi tua... saya memilih utk menua bersama orang yg kita cintai

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.