January 12, 2012

kuliah subuh ; inspirasi dari salesletter mlm

agak error juga neh subuh... melihat banyak-nya pekerjaan yang musti diselesaikan. pas mau nulis postingan tentang kuliah subuh—ufts, kemarin nggak membuat postingan kuliah subuh...he...he...—dan alhamdulillah subuh ini bisa nulis kembali. namun, masalahnya karena subuh ini agak error jadi ketika ide untuk nulis sudah “diubun-ubun” ide tersebut ternyata meng-uap begitu saja... he...he...

jadilah saya sambil beres-beres rumah, saya berpikir keras cari ide lagi... tak sengaja ketemu pamlet-nya atau sales letter sebuah mlm dan jujur saya terpesona dengan kata-kata yang tertulis disitu. menarik dan inspiratif sekali menurut saya... dan saya pun menyerap serta merenungkannya dalam-dalam :

berikut kata-kata tersebut :

ubahlah hidup anda ! wujudkan sekarang

sebuah perjalanan besar
dimulai dari satu langkah kecil

hari ini, mulailah langkah pertama anda untuk
menuju masa depan yang gemilang.
ubah hidup anda menjadi lebih baik.


kata-kata yang sungguh sangat inspiratif dan begitu memotivasi saya subuh ini untuk mulai melangkah melakukan perubahan dalam hidup untuk masa depan yang lebih baik....

nah, kalau di sales letter itu di tuliskan tentang kita yang ingin memulai usaha di mlm tersebut untuk menghubungi orang yang tertera nama dan nomor handphone-nya. nah, saya jadi berpikir pengen nulis kalimat hal yang sama... tapi dengan usaha yang berbeda... mungkin, setelah membaca tulisan saya di atas, anda tergugah, termotivasi untuk merubah hidup anda dengan memulai sebuah usaha yang bisa menjadikan anda dari orang yang mulanya minus pendapatan menjadi surplus pendapatan... atau anda ingin memulai berbisnis online... saya ada tawaran menarik untuk anda.. gabung bersama saya di cafebisnis.com... kita sama-sama berjuang merubah hidup untuk masa depan yang lebih baik... di postingan ini saya tidak bisa panjang lebar menjelaskan apa itu cafebisnis.com... baiknya ada langsung ke website-nya saja untuk mendapatkan “pencerahan” tentang bisnis yang di jalankan di cafebisnis.com dan dari sana mungkin anda bisa memulai langkah kecil dari perjalanan hidup anda dalam meraih masa depan yang lebih baik... sekarang langsung saja klik banner di bawah ini :

Cafe Bisnis Online

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.