August 12, 2011

Reading Magazine : Gaji Setinggi Langit

gara-gara koneksi agak sedikit error, jadinya baru dinihari ini bisa posting tulisan lagi ; kemarin sore (rabu, 10/8) setelah balik kantor, saya singgah sebentar di kios penjual koran langganan dan membeli majalah swa terbaru plus satu tabloid olah raga ; tabloid bola. sampai dirumah karena kecapekan...maklum puasa...he....he... menunggu menit-menit waktu berbuka, saya sempatkan untuk membaca sebagian halaman majalah swa dan tabloid bola. selesai shalat tarawih di mushola, karena ngantuk berat saya tidak sempat lagi untuk membaca majalah dan tabloid tersebut. barulah dinihari tadi sambil bersantap sahur selesai membacanya sampai tuntas.

jadilah pagi ini, sesampai di kantor...saya berhayal... bisa punya gaji “setinggi langit”... he...he...kayak mereka yang di majalah swa. tapi apa mungkin ya seorang pns bisa juga bergaji besar ? he...he... yah, dari pada berkhayal yang tidak mungkin, saya buat “sedikit” resume dari hasil membaca majalah swa, sesuatu yang menarik dan inspiratif bahkan cukup memotivasi. berikut resume tersebut :
berharap gaji yang tinggi itu biasa. tetapi dalam bekerja bukan orientasi tingginya gaji semata...yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kita bisa memiliki kompetensi yang berbeda dengan orang lain, kompetensi yang tidak pasaran dan langka. selain memiliki kompetensi, dalam bekerja kita juga harus punya passion, karakter dan attitude. dengan adanya kompetensi, passion, karakter dan attitude tersebut kita tidak perlu lagi mengejar gaji karena sebaliknya, gaji lah yang akan mengejar”...

-----------------------------------------------------------------
Bisnis Untuk Anak Muda
Dapatkan uang saku jutaan / bln
Jadilah Anak Muda yang Kaya
Gabung Sekarang di www.dbc-network.com

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.