April 8, 2012

dua film dan aktor film indonesia terbaik saat ini

dua film
setelah dihitung-hitung ternyata… sampai bulan april ini baru dua film yang saya tonton. pertama, film “negeri 5 menara” dan yang kedua film “the raid”… selain karena hambatan waktu dan jarak, disebabkan juga pilihan film yang menarik dan pas dihati untuk di tonton. jujur, saya bukan seorang penyuka film horror, hantu, pocong dan sejenisnya. saya eneg dengan jenis film yang seperti itu. seiring dengan umur yang sudah makin menua, lagi sadar neh…he…he… saya juga harus member batas kriteria film yang wajib saya tonton, harus film untuk 17 tahun keatas. bukan film drama percintaan anak yang masih bau kencur… loe gue end….he…he…

ok… balik maning ning laptop… perihal dua film tersebut, khusus untuk film the raid, secara khusus saya telah membuat tiga postingan di blog ini… sedangkan untuk film “negeri 5 menara”… tidak ada catatan khusus yang saya tulis.

dalam tulisan ini, saya ingin menuliskan pendapat saya secara singkat tentang dua film tersebut. berikut pendapat saya :

film “negeri 5 menara
film yang paling menginspirasi…


film “the raid
film yang paling mengejutkan


aktor film indonesia terbaik saat ini


dalam diskusi ringan dengan seorang kawan tentang film indonesia. ada beberapa pertanyaan dari kawan saya itu, salah satu perntayaan harus saya jawab cepat dalam versi saya : aktor film indonesia terbaik saat ini… berikut jawaban langsung dari saya itu :

sebenarnya agak susah untuk menentukan siapa yang pertama yang harus saya sebut, tapi karena harus dijawab cepat jadi untuk saat ini nama dony alamsyah ada di urutan pertama, kemudian kedua lukman sardi… selanjutnya reza rahardian, iko uwais,andhika pratama, deddy mizwar, slamet rahardjo, rey sahetapy…









bagaimana ?
lumayan… kata kawan saya itu, pilihan yang cukup bagus.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.