April 29, 2012

galau dan baca buku serius

masih dalam keadaan “status galau”…he….he… pikiran ini, dalam beberapa hari ini, susah banget untuk di ajak mikir menulis postingan. ada ide, tapi mampat di otak. nggak mengalir jadi tulisan. apalagi tidak ada ide sama sekali. untuk mencari ide saja, susahnya lumayan. kegalauan berpotensi membuat otak impoten bila diajak berpikir serius. menghapus kegalauan yang bersarang dipikiran bukan perkara mudah. memakai anti virus terbaru atau install ulang ternyata tidak membuat virus galau hilang… (ufts…emang komputer…he..he…) subuh ini, menyambung apa yang saya lakukan tadi malam. berusaha untuk mengusir kegalauan, saya kumpulkan “buku-buku serius” yang saya miliki… saya ingin baca ulang secara serius… mulai hari ini sampai habis bulan mei ke depan. berikut buku-buku serius yang saya siapkan untuk saya baca : 1. the golkar way. akbar tanjung.2007 2. business genius.peterfisk.2009 3. mengungkap politik kartel. kuskridho ambardi.2009 4. dari langit. rizal mallarangeng.2008 5. arusbalik. pramoedya ananta toer. 2001

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.