February 17, 2011

tentang sepak bola & sebelas keyword

saya tidak bisa main bola tapi saya senang nonton bola. saya juga senang membaca berita tentang bola, baik di surat kabar, tabloid, majalah ataupun buku yang mengkupas tentang dunia sepak bola.

di surat kabar, halaman berita tentang bola adalah favorit pertama saya. di portal berita yang ada di internet, laman bola selalu jadi pilihan pertama saya. begitu juga tabloid, majalah dan buku tentang bola, seperti sepotong ayam Kentucky yang pasti akan saya lahap habis.

seperti sore ini, setelah saya membeli majalah fourfourtwo Indonesia, dengan rakus saya lahap habis alias baca sampai tuntas. banyak hal dari majalah tersebut yang saya dapatkan, terutama informasi, pelajaran dan inspirasi menarik “dunia sepakbola”.

saya sebenarnya ingin mengutip, meringkas atau menulis ulang sedikit hal-hal yang saya dapatkan dari pembacaan majalah fourfourtwo tersebut untuk jadi bahan postingan diblog saya ini. namun, setelah saya baca “line up” redaksi majalah ini, dibarisan paling bawah tertulis : dilarang memproduksi dan menyalin sebagian atau seluruh isi majalah tanpa izin tertulis dari penerbit.

karena saya terinspirasi dan apa yang saya baca di majalah tersebut menarik minat saya membuat tulisan untuk bahan postingan di blog, jadinya saya tulis keyword-nya saja, untuk “penjabaran”-nya saya akan cari bahan-bahannya di internet dan tumpukan koran yang ada di kamar saya. berikut 11 keyword tersebut :

1# lionel messi
2# dennis berkamp
3# ryan gigs
4# alan shearer
5# ronaldo
6# romario
7# jurgen klinsmann
8# ismed sofyan
9# martin palermo
10# girlsfc @facebook.com
11# sepakbola 27 kemudian

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.