June 14, 2012

daftar film...

ini sekedar menyambung cerita yang kemarin : menunggu senja…. dua kegiatan
menindaklanjuti apa yang telah saya rencanakan dalam cerita saya tersebut, sampai dengan malam ini saya sudah mengumpulkan daftar film yang akan saya tonton. sedikit revisi dari apa yang saya rencanakan yang hanya menonton film indonesia saja. dari daftar film yang saya buat, saya memasukkan dua film asing, alias film hollywood… dua film ini memang belum pernah saya tonton, satu film saya pilih karena dari review majalah tempo, film ini sangat inspiratif, dan film yang kedua sekedar hiburan saja dan hanya ingin tahu saja…

berikut daftar film yang akan saya tonton :
-    ada apa dengan cinta
-    berbagi suami
-    denias, senandung di atas awan
-    laskar pelangi
-    king
-    semesta mendukung
-    the mirror never lies
-    the company men
-    iron man 2

baru itu saja daftar yang saya buat, sebenarnya ada beberapa judul film lawas yang ingin saya masukkan, namun karena saya agak lupa judul filmnya jadi nanti saja saya masukkan.

sebagai tambahan, untuk menutup tulisan ini, ada qouet manis pagi ini yang saya dapatkan di kompas.com, yang memuat wawancara mario gomez, pemain tim nasional jerman di euro 2012. #euphoria euro2012…  :
kata mario gomez :
kami datang untuk menjadi juara euro 2012. tapi, banyak tim yang memiliki tujuan sama. kami harus bekerja keras, menjadi lebih baik dari hari ke hari selama turnamen ini. saya rasa kami memiliki peluang bagus (untuk juara) dengan kualitas yang kami miliki. dan, tak ada tim mana pun yang akan membuat jalan kami lebih mudah.


0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.