June 1, 2012

Subuh 1 juni 2012… subuh galau


Bulan mei sudah terlewat. Dan tidak bisa lagi kembali. Hanya tersisa jadi kenangan.
Subuh ini, 1 juni 2012… di akun fesbuk, saya memposting status : subuh galau…

Entah, kenapa saya merasa galau subuh ini. Saya merasa agak tidak siap untuk melangkah di bulan juni ini. Pikiran saya terasa kosong dan tak mampu berpikir untuk melakukan apa. Begitu cepat berlalu, dan 31 hari di bulan mei, terasa sangat cepat berlalu… apalagi kalau saya setback ke tanggal 1 januari 2012… melihat ulang apa yang telah saya tekadkan, yang telah saya rencanakan, apa yang hendak saya capai… sekarang sudah mulai masuk bulan ke enam… lima bulan telah terlewat… apa hasil yang sudah saya capai ? saya hanya bisa menahan kegalauan ini dengan termenung di depan notebook, dan menulis status di akun fesbuk : subuh galau…

Subuh ini, 1 juni 2012… supaya galau ini hilang… kayaknya saya perlu semangat dan energi yang baru, yang lebih dari hari-hari kemarin. Berusaha dan terus melangkah lebih cepat, lebih kuat dan lebih baik… menjadikan bulan juni sebagai momentum terbaik mewujudkan resolusi hidup ini.

Salam hangat di subuh yang dingin

Dari orang yang lagi galau…
He…he…

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.