July 2, 2011

buku : kali ini khusus tentang politik

“alergi” politik itu kini hilang, setidaknya “kemalasan” saya untuk omong politik sembuh dengan sendirinya, meski dalam beberapa hal saya masih memilah bahan bacaan dan omongan politik yang saya inginkan. ini gara-gara saya secara tak sengaja “menemukan” buku ; barack, inc. : pelajaran bisnis ala kampanye obama yang ditulis oleh barry libert & rick faulk (2009) didalam kardus dibawah lemari dalam kamar. mulanya sekedar iseng membacanya, namun setelah menamatkannya mengundang “hasrat” untuk membaca buku-buku politik lainnya...dan jadilah diawal bulan juli ini saya menyiapkan buku-buku politik yang akan saya baca dan secara khusus saya buatkan resensi atau review buku-buku tersebut. dan berikut “daftar buku politik” sebagai bahan bacaan dibulan juli ini ;

1# baca ulang lagi buku : barack, inc
2# baca ulang juga buku trilogi : pak beye dan politiknya, kerabatnya, istananya
3# baca buku baru tapi lama : politik kartel
4# baca buku lama : the golkar way
5# baca buku lama : jalan tikus
6# baca buku lama : tuhan tidak tidur
7# baca ulang buku : revolusi sunyi
8# baca ulang buku baru : pak kalla dan presidennya
9# baca ulang buku lama : harus bisa!
10# baca ulang lagi buku lama : jakarta memilih
11# baca buku baru tapi lama : a long time coming
12# baca ulang lagi buku lama : sang kandidat

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.