July 4, 2011

reading magazine : tiga majalah (2)

ditulisan saya sebelumnya ; reading magazine : tiga majalah, saya bercerita tentang tiga majalah yang saya beli namun tidak saya baca baru beberaap hari kemudian, salah satu majalah saja yang sempat saya baca dan menjelang subuh senin ini (4/7) tulisan itu saya posting, termasuk tulisan ini saya buat saat menunggu azan subuh berkumandang dari corong speaker mesjid.

tadi malam saya sempatkan sedikit untuk membaca beberapa halaman majalah swa. selalu ada yang inspiratif dan menarik. saya mencatat dan banyak belajar tentang bagaimana berbisnis yang baik dan benar... salah satunya dari “ulasan” wajah usaha group trada...

majalah swa menulis tentang langkah-langkah sang pemberani group trada ;
- berani mengambil resiko besar
- sebelum berbisnis, serius mempelajari bidang usahanya
- manajemen operasional yang teliti dan cermat
- cepat mengambil peluang bisnis
- gigih menyakinkan perbankan untuk mengucurkan kridet
- meluaskan bisnis semakin ke hulu

berhubung dah azan subuh...untuk hal-hal lainnya, dilain waktu dan kesempatan akan saya tuliskan dipostingan berikutnya...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.