July 4, 2011

reading magazine : tiga majalah

membeli tapi tak dibaca. begitulah apa yang saya lakukan minggu kemarin, membeli tiga buah majalah tapi tak dibaca dan baru hari minggu pagi ini (3/7) membaca salah satu dari tiga majalah tersebut. dengan berbagai hal dan alasan sehingga tidak ada “waktu” untuk membaca majalah.

dari tiga majalah itu ; majalah tempo, swa dan mix, baru majalah mix yang “habis” saya kunyah. berhubung nggak ada ide untuk bahan postingan, “hasil kunyah-han” dari saya membaca majalah mix itulah saya jadikan bahan postingan. sungguh, banyak sekali info-info menarik, pengetahuan, pelajaran yang menarik yang saya dapatkan dari majalah mix dan saya mencatatnya secara ringkas saja point-pointnya dan dilain waktu ingin saya baca dan telaah lagi untuk insight yang lebih dalam.

berikut keyword yang saya catat ; ada tentang male grooming is growing. ada tentang bagaimana meng-engage generasi z, ada wawancara philip kotler, ada tentang pr program & pr people of the year, ada profil hasnul suhaimi, pr of the year dari kategori ceo, ada tentang para “penggila” konser, dan yang terakhir, tentang abon cabe ninoy yang paling inspiratif...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.