October 5, 2011

5 oktober...

dinihari yang sedikit dingin... saya merapel membaca surat kabar
dari yang terbit di hari jum’at tanggal 30 september...
sampai dengan hari ini...selasa, 4 oktober 2011...
lebih dari satu jam waktu yang saya habiskan...untuk membaca
surat kabar tersebut... memang, tidak semua isi surat kabar yang saya baca...

dari berita politik, ekonomi hingga luar negeri...
dari berita hukum, sosial, hingga seni... juga berita olah raga...
tidak ketinggalan iklan-iklan...

banyak informasi yang saya dapatkan...banyak berita yang menginspirasi...
banyak juga berita yang membuat kepala saya “mumet”...

dinihari yang sedikit dingin... menunggu pagi...menanti azan subuh...
dilembaran terakhir yang saya baca...sambil menahan serangan kantuk...
ada sejumput kalimat yang membuat saya pengen menuliskannya ulang :

if you looking for hero characters get a comic, or watch a movie. if you are looking for your hero, just see your self in the mirror

ditulis oleh rene suhardono dalam kolom “ultimate-u” di surat kabar kompas, halaman 41.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.