October 23, 2011

inspirasi dari twitter

dini hari minggu, menunggu azan subuh. iseng-iseng buka twitter setelah sekian lama tidak membukanya. dan dinihari ini ternyata banyak betul tweets di linimasa saya. padahal sampai saat ini, akun-akun yang saya ikuti tidak lebih dari 66 following, sedangkan follower cuma 8 saja.


dari banyaknya tweets yang menghiasi linimasa saya, ada beberapa tweets dinihari ini yang menurut saya sangat inspiratif. berikut tweets itu saya tulis ulang di blog ini :

@rahneputri :
Mari menerobos mimpi. Mungkin kutemukan secercah kamu kali ini.

@radityadika :
Sedot pulsa itu jahat. Tapi lebih jahat kamu, yg nyedot semua cintaku, sehingga gak bersisa untuk orang lain. #eaaaa

@YulianaDiamond :
saya mau datengg ke book launch #MSD @MerryRiana karena critanya sngat menginspirasi saya untuk sukses jg d usia muda,ga ada yg ga mungkin..

@ MerryRiana :
It's not how fast you get to the top, but how often you stop to appreciate the little things in life which make life worthwhile.

@ fahiraidris :
There's a hell in hello. Be careful. There's something good in goodbye. Be grateful.. #fb #quote via @iimfahima

@ fahiraidris :
Appreciate who U are. Appreciate what U have. Appreciate Ur potential & all U can be, do & create! #quote via @AineBelton @RumaisaMohani

@ Kutipan_Anda :
Ketika segala sesuatu di sekitar Anda tampaknya berantakan, sebenarnya Tuhan sedang menyusun rapi semuanya. Hanya dengan cara-Nya sendiri.


@ drMetiMetiani :
"Profesor Daniel J. Bice: Meski rentan terserang insomnia, wanita lebih mudah untuk mendapatkan tidur berkualitas"

@ drMetiMetiani :
"Penn State University: Orang yang memiliki gaya hidup sehat dengan berolahraga akan membuatnya tampil percaya diri."

@ Putuputrayasa
Sebelum istirahat malam ini, Bersyukur, ingat dan visualisasikan mimpi Anda, utk percepat meraihnya dan Tersenyumlah #JurnalSyukur

@ ipphoright :
pantaskan diri di hadapan Allah, maka Allah akan mengirim orang yg pantas untuk kita. lihat TL saya tadi, soal jodoh :)

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.