March 14, 2011

catatan sepekan : baca buku mencari ide

dalam sepekan yang telah lewat ini, saya tidak memiliki ide untuk bahan tulisan. pikiran ini sulit untuk diajak berpikir mencari inspirasi, mungkin karena otak saya masih pakai pentium III jadinya loadingnya lambat banget kalau di ajak berpikir...he..he...padahal untuk asupan saya sudah membaca dua surat kabar, 5 majalah, 3 buku, berkunjung ke puluhan blog...dan sepekan pula tidak ada postingan apapun di blog ini...

dari beberapa tulisan yang saya baca dari hasil blogwalking...tulisan atau konten adalah bagian penting untuk mendatangkan trafik ke blog kita. untung saja, akhirnya saya dapat ide untuk membuat tulisan ini. tapi dalam tulisan ini saya tidak ingin dulu berkisah tentang kegemaran saya reading newspaper, atau pun reading magazine di pekan ini... saya ingin berbagi cerita saja, tentang "percobaan" yang saya lakukan setelah membaca 2 buku dari 3 buku yang saya baca pekan ini.

2 dari 3 buku yang saya baca tersebut adalah :
1# kupas tuntas bisnis & penghasilan online yang ditulis olek dedik kurniawan & java creativity dengan penerbit elex media komputindo.2010
2# cari uang di internet : mitos dan fakta ditulis oleh fary sj oroh penerbit elex media komputindo.2010

karena dua buku itulah, kemudian saya tergoda untuk mencoba kebenaran bahwa di internet bisa menghasilkan uang dengan mudah...uang itu dalam bentuk dollar lagi...jadilah saya dalam sepekan ini berwara-wiri berkunjung dan ikut mendaftarkan diri ke website2 ini :
amazon.com, adsensecamp, easyadbucks, emailcashpro, co.cc, 000Webhost, clickbank.pundibux...

berhubung saya sangat tidak mahir berbahasa inggris, kadang bingung dan rada puyeng juga ne otak. setelah jadi member dan login, selanjutnya apa lagi yang harus saya lakukan untuk bisa mendapatkan uang ? terpaksalah, selain bolak balik dua baca buku tersebut, saya mencari "nasi tambah" dengan googling ke sana kemari cari info tentang wesite-website di atas...

dari beberapa situ di atas, saya sangat tertarik dan untuk tahap pertama percobaan saya, saya buka website : 000Webhost.com karena dari buku yang saya baca dan info tambahan, dikatakan 000Webhost selain menyediakan layanan hosting gratis, juga menawarkan sebuah program afiliasi untuk kita yang menjadi anggota. kita hanya diminta untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjung ke website 000Webhost.com, nah bila pengunjung tersebut mendaftar jadi anggota maka kita akan mendapatkan fee sebesar $5...bayangkan apabila kita bisa mendatangkan pengunjung dan mendaftar sampai 20 orang saja dalam satu bulan...kita bisa dapat $100...lebih dari lumayan bukan ? inilah yang membuat saya tertarik dan mencoba... anda tertarik dan mau coba juga kah ? silakan mencobanya dengan langsung klik disini saja

mungkin sampai disini dulu ya tulisan saya, untuk hasil percobaan saya untuk website yang lainnya akan saya paparkan ditulisan yang berikutnya...sambil menunggu ide baru muncul dan tambahan ilmu dulu...he..he...salam...

Free Website Hosting

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.