March 30, 2012

masih tentang film the raid…

menyambung tulisan saya yang kemarin film the raid, catatan saya
nggak rugi nonton film the raid, beli karcis 25 ribu… kita akan mendapatkan tontonan film martial art indonesia paling keren saat ini… aksi perkelahian dengan menggunakan kereografi tarung dari seni bela diri pencak silat yang diperagakan oleh iko uwais, yayan ruhian, doni alamsyah… menurut saya asli sangat indah dan memukau… dipikir-pikir mulai dari barry prima atven bangun, willy dozen mah kayaknya lewat… nggak apa-apanya…he…he…

hal lain yang tidak membuat kita rugi menonton film ini adalah adrenalin kita akan terpacu, adegan demi adegan seolah membuat kita terus tegang dan tak mau berkedip sedikit pun sampai penjahat paling tangguh tak berkutik dan lalu kemudian kita bertepuk tangan dan bersorak girang… sutradara film the raid ini rupanya cukup pintar membuat shot kamera agar penonton bisa melihat dengan jelas setiap tendangan dan pukulan juga adegan kekerasan.

namun, film ini bagi yang memiliki jantung lemah dan biasa kada bamurunan melihat adegan kekerasan mungkin akan merasa rugi, karena saya jamin adegan demi adegan dalam film ini full kekerasan, tebasan parang, tembakan, yang memuncratkan darah… buat yang jantungan menonton film ini bisa-bisa membuat jantung anda bermasalah…he…he… termasuk saya, ada beberapa adegan “kekerasan” yang jujur saja harus saya lewatkan dengan menutup mata… asli kada tahan melihat

kayaknya tulisan ini harus saya tulis bersambung lagi. mau ke kantor sudah jam setengah tujuh, belum mandi, belum makan, belum setrika baju juga… jadi, ntar di sambung lagi…he…he…



0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.