May 10, 2012

ganti template baru

sebelumnya tidak ada niat sama sekali untuk ganti template blog. masalahnya saya sudah “jatuh hati” dengan template bawaan blogspot. plus saya termasuk “golongan orang yang malas mikir” dan malas untuk “meng-uprek-uprek” blog… tapi, setelah didera rasa bosan melihat tampilan blog yang begitu-begitu saja… juga karena rasa minder melihat blog milik orang yang keren-keren… terbitlah kemudian keinginan untuk mengganti template blog ini…

dengan bantuan mbah google, saya browsing cari template…  singkat cerita saya dapat satu themes yang sederhana, simple, tampilannya mirip themes blog wordpress, mirip sangat malah…he…he… salah satu blog saya, yang saya buat di wordpress menggunakan themes ini. saya suka yg sederhana… jadilah sekarang blog ini saya ganti dengan themes ini sekarang…

ganti template baru, jadi punya semangat baru untuk terus nge-blog….

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.