May 6, 2012

tentang film the avengers


jadi “ngiler” mau nonton film the avengers setelah liat jadwal pemutaran film yang dimuat di surat kabar radar banjarmasin hari ini. saya sempat liat thriller-nya the avengers waktu nonton film the cold light of day.

dari thriller-nya yang saya lihat asli filmnya keren.  bayangkan, enam jagoan—dari hulk, captain america, iron man, thor dan black widow—berkumpul, menyatukan kekuatan melawan mush yang tampaknya tak kalah hebat. pasti dalam filmnya kita akan mendapatkan “suguhan” sinematik yg tidak kalah hebat.

sedihnya, untuk saat ini saya tidak bisa langsung nonton film tersebut. saya tidak punya jadwal untuk ke banjarmasin dalam satu minggu ini. hiks… sedih juga. saya hanya bisa berdo’a, mudahan film the avengers ini masa tayangnya lama di bioskop, sehingga ketika minggu depan ada jadwal dan kesempatan  ke banjarmasin bisa nonton.

masih menyimpan penasaran untuk menonton film the avengers. sekarang hanya bisa menatap poster filmnya saja... hiks :


0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.