May 15, 2012

off selama empat hari


saya off selama empat hari. tidak menulis postingan dan tidak juga sekedar membuka email. selama empat hari tersebut saya bebaskan diri saya untuk lepas dari blog, membuat postingan, traffik, google, statistik affiliate dan lainnya.

btw, kemana saya selama empat hari tersebut ? mmm… selama tiga hari, saya ikut kegiatan praktek studi lapangan ke surabaya dan malang, jawa timur yang diadakan oleh kampus dimana saya kuliah. sisa satu hari, saya gunakan untuk istirahat full bedrest di rumah. dan baru mulai dinihari ini saya kembali ke kehidupan sedia kala, nge-blog lagi. Dengan tenaga, pikiran, dan semangat yang baru setelah off selama empat hari, saya memancang tekad untuk kembali memulai dan menyiapkan energi untuk bisa rutin menulis postingan.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.