May 1, 2011

reading magazine : me and brand

postingan ini, jujur saja ide-nya terinspirasi setelah membaca majalah mix edisi april 2011, di halaman 77 : 24 hours branding. dihalaman tersebut bertutur tentang seorang artis dengan brand apa saja yang dipakai atau yang melekat dalam aktivitas keseharian sang artis. apakah sang artis seorang brand minded atau tidak, bagaimana selera artis atas pilihan brand yang dia gunakan. serta sejauh mana sang artis tersebut fanatik terhadap suatu brand. di majalah mix edisi kali ini, memuat cerita tentang penyanyi audi item.

nah, terinspirasi dari situlah kemudian saya, melihat dan men-scan diri saya sendiri, yang tentunya bukan seorang artis untuk mengetahui apa saja brand yang melingkupi diri saya selama dua puluh empat jam dari hidup saya. selama ini saya cuek bebek saja, tidak peduli dengan brand yang begitu dekat dengan saya, dalam 24 jam pula.

mulai dari pakaian ; baju, celana, sepatu dan accesoriesnya hampir semuanya tanpa merek. produk lokal. hanya ada dua atau tiga celana yang “bermerek”, yaitu jackerton dan executive. sebagian dari baju, celana dan sepatu dibeli di pasar, ada sebagian yang dibeli di mall, di departement store ; matahari & ramayana.

karena saya cowok, tidak perlu make up dan sejenisnya...he..he... untuk kebutuhan perawatan tubuh paling-paling pakai sabun mandi biasa seperti sabun cair gatsy, pasta gigi pepsodent, laserin, untuk minyak rambut juga gatsby, khusus untuk parfum saya menggunakan produk dari oriflame... untuk lebih kenal tentang oriflame bisa di klik disini..ufts promo neh...he..he..

lanjut ke hal-hal lain, brand yang lainnya, saya sebut saja disini ; ada nokia, notebook acer, sepeda motor honda, printer canon, jam tangan swiss army, mesin cuci lg, tv sharp, kulkas lg juga, indovision, kompas, tempo, swa, mix, indomie....

ternyata banyak juga brand yang saya pakai dan melekat dalam 24 jam keseharian hidup saya...he...he... bagaimana dengan anda ?

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.