February 20, 2012

baca buku : baru beli buku (bukan buku baru)

hari sabtu kemarin saya membeli buku baru… uftss… buku lama juga sebenarnya, karena tahun terbitnya ditulis tahun 2008 silam. tapi, harus saya katakan buku tersebut, sangat baru buat saya karena “mem-baru-kan” paradigma berpikir saya, membawa pencerahan baru bagi kehidupan saya. buku tersebut, tidak saja menarik bagi saja, tapi sangat meng-inspirasi saya untuk me-reset kehidupan saya… buku tersebut adalah : quantum ikhlas book series : the science & miracle of zona ikhlas, ditulis oleh erbe sentanu…

berikut penampakan bukunya…


untuk postingan ini, saya tidak akan menuliskan resume-nya. saya ingin membedah isinya di postingan baru. karena membaca buku ini—memaksa—saya untuk membaca buku sebelum buku ini, yaitu buku quantum ikhlas : teknologi aktivasi kekuatan hati. dan kebetulan saya punya buku tersebut, namun tidak pernah secara serius saya baca. saya pengen baca ulang buku tersebut, baru kemudian meramu isinya.

penampakan buku quantum ikhlas :


kembali ke buku quantum ikhlas book series : the science & miracle of zona ikhlas. sebagai pengantar awal sebelum membedah buku tersebut secara lebih mendalam. saya mengutip beberapa baris kalimat menarik dan inspiratif yang ditulis di halaman xxxi buku tersebut : tentang zona ikhlas

“zona ikhas adalah sebuah wilayah di hati yang bersifat quantum dan dirindukan para pencari kebahagian maupun pecinta pengetahuan. zona ini diyakini berisikan segala kebutuhan manusia—bagai mata air sumber kecukupan alam semesta……
zona ikhlas dapat diakses manusia dengan kunci rahasia berupa hati ikhlas rela berserah kepada sang pencipta. dengan jiwa yang diliputi rasa syukur dalam menerima berkah penciptaan, sabar menjalani proses kehidupan, yakin akan wujud kasih saying-nya, tenang dalam merespon semua kejadian, dan bahagia menikmati tarian roda kehidupan. dalam irama gelombang otak dan jantung yang selaras, quantum ikhlas”

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.