February 20, 2012

panas panas tahi ayam

bulan pebruari 2012 sudah memasuki hari yang ke-20. mau tidak mau, saya harus mengakui bahwa jumlah postingan untuk blog ini mengalami penurunan yang drastis. memang, sudah berulang kali saya memacu semangat dan motivasi agar bisa lebih baik lagi dalam melakukan pencapaian jumlah postingan di blog ini disbanding bulan sebelumnya. namun, yang terjadi adalah justru sebaliknya, jumlah postingan menurun drastis. saya kehilangan ide untuk menulis, saya kehilangan motivasi, kemauan dan kemampuan untuk menulis postingan.

satu hal yang saya sadari dan harusnya ini harus saya enyahkan. ternyata, resolusi yang saya buat dan kehendak untuk merealisasikannya hanya panas-panas tahi ayam saja. bersemangat di awal-awal saja, tapi setelah berjalan, semangat, motivasi dan gairah untuk melakukan pencapaian resolusi itu kendur, bahkan hilang sama sekali. persis seperti tahi ayam, panasnya hanya sebentar, setelah itu dingin dan kering.

sebelum terlambat, saya harus memperbaiki kesalahan tersebut. saya harus “keep fight” untuk mewujudkan resolusi yang telah saya buat. semangat, motivasi, gairah, kemauan harus saya bangkitkan lagi, direset lagi agar tidak kendur, harus tetap menyala, tidak boleh padam dengan sendirinya. mumpung waktu masih panjang. dinihari ini, semangat itu, motivasi itu, kehendak itu, kemauan itu tidak boleh hanya sekedar panas-panas tahi ayam saja.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.