February 10, 2012

bisa menulis kembali

akhirnya dinihari ini bisa menulis kembali... jum’at, 10 januari 2012...karena notebook saya error-nya makin parah beberapa terakhir sehingga saya tidak bisa menulis dan kehilangan motivasi untuk menulis. ditambah beberapa kesibukan pekerjaan lainnya yang menuntut saya mencurahkan banyak waktu dan tenaga. kegiatan menulis postingan jadi benar-benar terhenti.

disisi lain, saya harus mengevaluasi lagi hal-hal yang saya lakukan untuk pencapaian target yang telah saya buat. saya tidak boleh terlena, membiarkan banyak waktu berlalu tanpa menulis sama sekali. segala hambatan mau tidak mau harus saya “bereskan”... ganti laptop dan ganti modem adalah solusi pertama... kedua, perbaiki manajemen waktu, ketiga, semangat, semangat dan semangat...

sedikit “pesan” singkat menutup tulisan ini yang saya kutip dari tulisannya pak h.b. supiyo dalam kolom sela majalah swa edisi 03 2 – 15 pebruari 2012 :
“in my relationship with persons i have found out that it does not help in the long run, to act as though i were that i am not” –carl rogers

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.