February 2, 2012

hari yang error...

hari ini asli error banget. no work, no think and no more…bawaannya asli suntuk dan ngantuk. pangkal sebab apa yang terjadi adalah aktivitas hari kemarin yang “lumayan” seabrek sampai jam satu malam saya baru pulang ke rumah. karena letih…saya tidak bias langsung tidur… terasa sulit untuk membawa mata ini langsung tidur… jadilah hanya berbaring saja… entah sekian menit atau jam dalam keadaan mata terpejam tapi tak tidur baru bias tertidur… dan jadilah kali ini saya “melewatkan” kembali waktu special saya “dinihari” untuk menulis… saya melewatkan lagi “kesempatan” untuk menulis postingan…
azan subuh hampir saja lewat, ketika saya terbangun. namun mata masih saya menagih untuk memperpanjang durasi tidur… tapi, saya harus memaksa untuk bangun… saya sudah melewatkan dinihari tanpa aktivitas apa-apa… saya tidak mau subuh kembali terlewatkan… saya bergegas ambil air wudhu dan langsung shalat…. pekerjaan sudah antre menunggu… setelah urusan kerja domestik selesai… pekerjaan sebagai “abdi negara” harus menunggu untuk di tunaikan…

saya pikir dengan mandi pagi, badan akan segar, mata yang kantuk akan pergi…semangat akan fresh… namun, itu hanya sebentar… sampai di tempat kerja. keloyoan itu datang, di mulai beberapa “alat kerja” yang ketinggalan di rumah, listrik yang padam, notebook yang error, dan sejumlah masalah lainnya… ah, di saat sudah duduk manis untuk “meng-obok-obok” berkas pekerjaan hari ini… muncul dalam pikiran “reminder” bahwa dinihari tadi saya tidak membuat postingan. bahwa saya “punya hutang” untuk membikin postingan hari ini sebanyak 6 postingan, 2 postingan untuk hari kemarin, 1 pebruari 2012 dan 4 postingan untuk hari ini…
sontak otak ini berputar-putar, bagaimana bisa saya membuat 6 postingan hari ini, lihat pekerjaan kantor menunggu, tidak bisa selesai dalam waktu 3 jam. sementara laptop error, pulsa untuk internetan habis, ide untuk menulis apa hari ini juga tidak ada dalam bayangan sama sekali. yang ada dalam pikiran ini : kantuk dan suntuk
hampir setengah hari duduk tanpa ada aktivitas apapun. saya memutuskan untuk keluar “mencari udara segar” untuk memulihkan pikiran yang error dan serangan kantuk membuat suntuk… saya harus kembali ke “jalur yang benar” seperti yang saya tulis kemarin :
“konsep untuk target yang harus dilakukan di bulan pebruari 2012 ini sudah dibuat. tidak ada jeda, tidak ada rehat dari pergantian bulan ini. tetap action, tetap bergerak dan berbuat. masuk bulan pebruari ini, target yang dibuat adalah langkah untuk melakukan percepatan pencapaian resolusi, memperbaiki dan melengkapi apa yang kurang, yang belum maksimal, yang masih menjadi ganjalan selama bulan januari lalu...”
baca lengkapnya di sini : catatan dinihari, sekapur sirih untuk memulai hari pertama dibulan pebruari 2012

http://syamsuri12.blogspot.com/2012/02/catatan-dinihari-sekapur-sirih-untuk.html
akhirnya saya memutuskan untuk mampir ke warnet dan menulis postingan ini… postingan pertama untuk hari ini…dan masih sisa lima lagi…

tetap semangat

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.