December 31, 2011

12 blog yang menginsipirasi

salah satu aktivitas nge-blog yang paling asyik dan menyenangkan adalah blogwalking...atau bahasa sederhananya berkunjung ke blog milik orang lain. dengan blogwalking kita bisa bersilaturahmi antar sesama pemilik blog... selain itu juga akan mendapatkan ilmu serta informasi baru dari blog yang kita kunjungi... efek lain dari blogwalking adalah kita bisa dapat backlink dari blog yang kita kunjungi bila kita “meninggalkan jejak” di blog tersebut...

dari aktivitas blogwalking yang saya lakukan...sepanjang tahun 2011 ini... di antara banyak blog yang ada....saya menemukan—sebagai mana adagium yang saya percaya—selalu ada yang menarik dan inspiratif dari blog yang saya kunjungi. saya mencatat ada 12 blog yang menurut saya snagat menarik dan inspiratif bagi saya. dari blog tersebut memang bukan backlink saja yang saya dapatkan... blog tersebut pagerank-nya bagus juga isi blog tersebut memberikan informasi dan ilmu yang mencerahkan... setidaknya buat saya, ketika dan selalu setiap mampir di blog tersebut... mendapatkan info baru, juga motivasi dan inspirasi baru yang membuat saya semakit bersemangat dalam nge-blog...

dua belas blog tersebut adalah :

1# salsabeela.com
2# pandji.com
3# enda.goblogmedia.com
4# rahard.wordpress.com
5# tanadisantoso.com
6# tergaptek.com
7# panduanbelajarblog.com
8# blogodolar.com
9# iskaruji.com
10# nandobase.wordpress.com
11# catatankecil-winda.blogspot.com
12# radityadika.com

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.