December 17, 2011

baca buku : question for better life

selalu ada yang menarik, selalu ada yang inspiratif... disetiap buku yang kita baca. dan dari keyakinan yang saya miliki : setiap buku yang saya beli, saya miliki, saya baca, saya “kuliti” berkali-kali,sampai kertas-kertas-nya lecek, kumal, sampul-nya tak berbentuk lagi. semua itu tidak membuat saya rugi... apa yang saya dapatkan dari buku... berkali lipat untungnya saya dapatkan dibanding sejumlah uang yang telah saya keluarkan...

buku bisa saya baca berulang kali...kapan saja... dan ini juga yang saya percaya : setiap saya kembali membaca buku, saya akan kembali menemukan hal menarik yang baru, inspirasi yang baru...

subuh ini, saya ingin berbagi kembali hal yang menarik dan inspiratif dari buku lama yang saya baca kembali untuk yang kesekian kali... buku itu berjudul : want a better life ? go for it yang ditulis oleh ollie (2010)... salah satu isi buku tersebut yang menurut saya menarik, inspiratif dan sangat memotivasi adalah tentang pertanyaan hari ini :

pertanyaan pertama :
apa yang harus aku lakukan hari ini untuk memenuh komitmenku ?

pertanyaan kedua :
apa yang harus aku lakukan hari ini agar bisnisku menjadi maju dan berkembang?

pertanyaan ketiga :
apa yang harus aku lakukan hari ini agar dapat memuaskan hasrat kreatifku dan memberiku kepuasan?”

semoga bermanfaat...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.