December 20, 2011

12 inspirasi dari twitter... pagi ini

baru bisa posting dinihari ini... padahal saya nulisnya pagi kemarin (19/12/2011) :

twitter bagi saya seperti seorang guru yang baik hati---setiap waktu, dimana saja dan kapan saja---banyak memberikan pelajaran dan inspirasi yang tiada henti. dan kelebihan lain dari twitter adalah bisa dijadikan kawan untuk membunuh waktu... saat antre hendaak mengisi bbm di spbu...


bersama twitter, membuka timeline dan membaca satu demi satu tweets bisa mengusir kebosanan karena panjangnya antrean mengisi bbm. juga bisa menginspirasi. dan pagi ini, ketika semangat dan motivasi sedikit down...melihat antrean motor yang panjangnya meng-ular..he...he... sementara saya harus bergegas, harus mengantre... asli membuat pikiran jadi stress...

dan untungnya tadi... twitter bisa dijadikan teman... dari handphone yang tergenggam di tangan... saya membuka akun twitter saya : @syam12... akun yang sebenarnya jarang sekali saya gunakan untuk update tweets...

di timeline...saya membaca satu demi satu tweets... dari sekian bejibun tweets, saya “mencatat” dan memilih tweets yang paling menginspirasi di pagi ini. tweets yang membangkitkan semangat serta motivasi saya untuk tetap tersenyum menghadap antrean... untuk terus maju menjalani hari ini...

nah, berikut 12 tweets tersebut, semoga juga akan meng-inspirasi bagi kita semua :

tweets pertama :
@ Motivator Bijak : “patah hati terasa sakit seringkali tidak ada hubungannya dengan cinta, tapi hanya harga diri yang patah”

tweets kedua :

@ Kutipan_Anda : “jangan biarkan pikiran sempit anda meyakinkan anda bahwa impian anda terlalu besar dan susah dicapai”

tweets ketiga :
@ aagym: “sumber kegelisahan adalah ada SELAIN ALLAH yang terus memenuhi hati dan pikiran kita”

tweets keempat :

@ masmono08 : “pagi ini indah, besok dan selamanya indah.. niatkan segala sesuatu pekerjaan dll sbg ibadah. insyaAllah berkah. bismillah..

tweets kelima :

@ PecintaSedekah : “menata hati dan langkah adalah dua hal penting untuk memenangkan kehidupan”

tweets keenam :
@ JRX_SID : “ketika hati mu gelap, tancapkan lilin di ujung tengkorak & sembahlah berhala bernama harapan. selamat pagi”


tweets ketujuh :
@ tifsembiring : “assalamualaikum wrwb. pagi rekan2. banyak sehat, banyak berkah & terhindar resah. moga selalu dalam syukur dan kebaikan. sening semangat

tweets kedelapan :
@ pepatah : bijak bukan berarti tak pernah salah. kaya bukan berarti tak pernah susah. sukses bukan berarti tak pernah lelah”

tweets kesembilan :
@ Motivator Bijak : perhatikanlah perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, “saya telah gagal tiga kali” & “saya orang gagal”

tweets kesepuluh :
@Kutipan_Anda : “daripada merenung atas apa yang tidak punya, lebih baik cobalah pikirkan dan bersyukur atas apa yang kita punya yang mungkin orang lain tdk punya”

tweets kesebelas :

@ FiraBasuki : “just because it looks impossible today, it does not mean that God is not working to bring about a miracle tomorrow”

tweets keduabelas :
@fadjroel : “jangan takut, jangan ikuti rasa ngeri. persenjatai diri dengan humor, bantu ringankan sedihnya kemanusiaan—allen ginsberg”

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.