December 30, 2011

kuliah subuh : terompet dan kembang api menyambut tahun baru 2012

sudah sampai di subuh 30 desember 2011... artinya satu hari lagi tahun baru 2012.
yup...satu hari lagi... kita sudah akan berada di tahun yang baru... sudah punya atau belum terompet dan kembang api untuk menyambut malam pergantian tahun baru ?

saya belum punya... dan tidak punya niat untuk menyambut tahun baru 2012 dengan terompet dan kembang api... nah, dari pada kita pusing-pusing cari terompet dan kembang api. dalam postingan kuliah subuh kali ini, saya ingin berbagi renungan saja lah... mudahan bisa menjadi “terompet dan kembang api” di dalam hati dan jiwa kita... sehingga di tahun yang baru ini... hidup kita jadi lebih bermakna dan lebih baik lagi... berikut “terompet dan kembang api” tersebut :

bagi orang-orang yang paham dan mengerti tentang makna keseriusan dalam hidup ini, akan mengatakan : “kewajiban akan lebih banyak dari waktu yang ada”... untuk itu mereka tidak akan menyiakan waktunya dengan begitu saja. mereka akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, dengan penuh keseriusan, bekerja dengan tekun dan gigih serta jauh dari keriuh ramaian permainan dunia yang tidak membawa manfaat

demikian postingan singkat untuk kuliah subuh kali ini... mudahan bisa meng-inspirasi kita semua...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.