April 30, 2011

Buku : Kerja Di rumah

motivasi dan tips untuk mereka yang ingin bekerja di rumah

pagi tadi saya baca buku "kerja di rumah emang 'napa?... sangat menarik dan menginspirasi meski belum semua halaman saya lahap...he...he... ditulis dengan bahasa yang kocak dan ringan tapi bergizi, buku ini sungguh sangat memotivasi dengan tips dan ide-ide bisnis yang berbeda dari kebiasaan awam...

belum selesai membaca buku ini, saya jadi gatal sendiri untuk membuat postingan singkat tentang isi dan kutipan tips di dalam buku kerja di rumah emang 'napa? ini.

motivasi kerja di rumah :
menurut buku ini motivasi bekerja di rumah dikarenakan :
pertama, merdekanya kerja tanpa bos
kedua, ketidakrelaan kita atas tidak sepandannya receh yang kita terima dibandingkan timbunan harta yang dikumpulkan bos dengan 'mengendarai" kita
ketiga, kita sadar diri bahwa kita memiliki keahlian yang layak jual

setiap orang mungkin punya alasan sendiri dalam memilih kerja di rumah...kalau saya punya alasan begini :
kerja dirumah dengan berbisnis online adalah pilihan logis dan mudah dibandingkan saya harus kerja dikantor... dan ini yang sangat mendorong saya untuk kerja dirumah : saya malas bangun pagi dan harus disiplin tiap hari pulang pergi ke kantor...

bagaimana dengan anda ?

bagi yang berminat kerja di rumah ada tawaran kerja dirumah menarik dari sebuah iklan :
Bekerja dari rumah bukan lagi mitos!
Bisnis online bersama d’BC Network! Modal awal hanya Rp. 39.900,-
Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda
Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!
Gabung Sekarang

udah dulu iklannya...
kita balik ke laptop lagi. ufts...balik ke buku "kerja di rumah emang 'napa?"

tips untuk memulai kerja di rumah
di dalam buku "kerja di rumah emang 'napa?" ada 4 tips bagi suami istri yang ingin meninggalkan kerja kantoran, yaitu :
a. tanyalah, siapa yang lebih siap ?
b. tanyalah, gaji siapa yang saat ini mampu mencukupi kebutuhan rumah tangga ?
c. tanyalah, tempat kerja siapa yang dimasa depan lebih langgeng ?
d. tanyalah, siapa yang lebih memiliki skill untuk bekerja secara mandiri ?

bagaimana apa anda ? siap ?
sekarang bukan rahasia lagi...banyak orang yang sukses dengan hanya bekerja di rumah. sebut sebagai contoh yang saya tahu dari internet : anne ahira, isnaini, cosa aranda, ollie, dan dini shanti....khusus tentang dini shanti, mungkin anda ingin tahu lebih banyak tentang dini shanti bisa di klik disini...ufts...kenapa dini shanti ? saya kan fans-nya beliau...he...he... klik aja ya...siapa tahu anda terinspirasi dan bergabung bersama dini shanti....

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.