April 7, 2011

Buku : Menguak Rahasia Kaya Ala Tung Dasem Waringin

membaca tulisan yang ada dicover depan buku tersebut saja, saya sudah penasaran dan pengen cepat-cepat melahap semua isi buku di dalamnya. karena tidak saja memikat hati saya tapi juga seolah menarik pikiran saya ke rasa penasaran dan keinginan yang mengebu untuk mengetahui lebih jauh apa rahasianya, rumusnya, atau jurusnya sehingga saya bisa juga bisa membuat uang mengejar saya, bisa juga punya peternakan uang, saya bisa juga mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dari orang biasa, dan atau saya bisa mencapai level aman secara finansial...

buku tersebut adalah berjudul : financial revolution, ditulis oleh tung desem waringin dan diterbitkan oleh gramedia pustaka utama, 2008.

setelah melahap sampai habis isi buku dan penarasan saya hilang, namun kemudian muncul kebingungan, bagaimana saya memulai tindakan untuk mengaplikasikan isi buku tersebut ? jadilah saya membaca ulang lagi buku tersebut dan sebenarnya menarik diri saya jauh kebelakang dengan mengajukan pertanyaan : kenapa saya tidak kaya ?

adakah itu karena faktor keyakinan yang salah yang tertanam kuat di benak saya ? atau saya memang buta sama sekali “jalur” untuk kaya ? barangkali saya harus memahami lagi lebih dalam, apa yang ditulis oleh pak tung desem waringin, di bab 3 buku tersebut, cara bagaimana menjadi kaya dengan cepat dan aman, yaitu :

1. memiliki keyakinan yang benar dan bulat untuk menjadi kaya
2. menemukan tujuan yang jelas dan mantap
3. yakin agar kita mampu
4. merasa harus mencapai tujuan kita
5. memiliki strategi-strategi yang terbukti membantu kita jadi kaya dengat cepat dan aman
6. mengetahui dan menggunakan jalur yang alamiah dan mudah bagi kita
7. membuat rencana yang realistik
8. melakukan tindakan sesuai dengan rencana
9. melakukan monitor dan peka
10. bertanggung jawab untuk terus belajar dan bertindak

Free Website Hosting

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.