April 26, 2011

Buku : Menguak Keajaiban Otak Kanan Ala Ippho “Right” Santosa (ii)

pikiran lagi blank beberapa hari ini, jadinya untuk bikin satu postingan saja lumayan sulit. dan pagi ini “otak kiri” saya paksa untuk membaca buku supaya saya dapat bahan untuk postingan di blog ini.

dengan udara pagi yang masih segar, mestinya tidak terlalu sulit untuk membuat “otak kiri” saya berpikir, menyerap setiap saripati kalimat yang termaktub di buku, namun begitulah ceritanya “otak kiri” saya loading-nya masih saja lambat..he...he...

ingat akan salah satu postingan saya sebelumnya di blog ini yang di akhir kalimat saya tulis begini : to be continued, maka harus ada terusannnya, supaya berlanjut dan tidak bikin penasaran yang baca. he...he... jadilah pagi ini saya baca buku : marketing is bullshit yang ditulis oleh ippho santosa (2009) dan lumayan mendapatkan ilmu dan beberapa pencerahan di pagi hari ini sekaligus bisa menyambung tulisan saya sebelumnya : Buku : Menguak Keajaiban Otak Kanan Ala Ippho “Right” Santosa (i)
dan berikut sari pati ilmu dan pencerahan yang saya dapatkan dari buku marketing is bullshit :

kata ippho santosa tentang otak kanan :
1# otak kanan, otak minoritas
2# otak kanan, otak kebaikan
3# otak kanan, otak perasaan
4# otak kanan, otak kekayaan
5# otak kanan, otak perusahaan
6# otak kanan, otak pemasaran
7# otak kanan, otak penjualan

berhubung saya ingin tulisan ini tetap bersambung, jadi untuk kata ippho santosa tentang otak kanan lainnya, akan saya tulis di postingan berikutnya...he...he... to be continued lagi deh...seperti saran penulis buku ini sendiri, agar bisa memahami lebih utuh dan menyeluruh tentang otak kanan, harus juga melahap dua buku sebelum ini yang berjudul “10 jurus terlarang” dan “13 wasiat terlarang”....dikarenakan saya lupa naruh dua buku itu dimana dan saat ini saya belum menemukannya, untuk sambungan postingan ini saya akan buat lagi setelah saya menemukan dua buku tersebut....tunggu aja ya sambungannya...he..he...

iklan--------------------------------------------------
Bisnis Untuk Anak Muda
Dapatkan uang saku jutaan / bln
Jadilah Anak Muda yang Kaya
Gabung Sekarang

Bisnis Online Ibu Rumah Tangga
Raih Penghasilan Berlimpah
Rumah Tangga Bahagia
Dgn Modal 40 rb Join Now!

Bisnis Online Untuk Gaji Double

Dapatkan Gaji Double Jutaan Rupiah
Join dBC Network
Sangat cocok utk Pegawai Kantoran

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.