April 10, 2011

reading newspaper : yang menarik & inspiratif dihari sabtu

tidak ada yang bisa memastikan apa yang terjadi lusa, besok, atau bahkan 1 menit sejak membaca kolom ini

sepenggal kalimat diatas saya saya temukan dihalaman klasika, surat kabar kompas sabtu, 9 april 2011. tepatnya di kolom ultimate-u yang ditulis oleh rene suhardono. sangat menarik, inspiratif dan mencerahkan. ada lagi kalimat menarik lainnya dari kolom tersebut :

apa yang selama ini dipandang tidak mungkin bisa jadi sebenarnya adalah sangat mungkin

big goal are often a lot easier than small goals

hari sabtu saya jadi menyenangkan setelah baca kolom tersebut....terima kasih untuk pak rene suhardono untuk tulisannya yang inspiratif dan mencerahkan...

adapun hal-hal lain, yang menarik dan inspiratif yang saya dapatkan disurat kabar kompas, sabtu (9/4/2011) adalah : tentang mantan presiden uni soviet, mikhail sergeyevich gorbachev yang berulang tahun ke 80 dan dirayakan secara meriah di royal albert hall, london, inggris, 30 maret lalu. tidak hanya tentang pesta yang meriah, yang dihadiri oleh banyak tokoh terkenal dunia dan bintang-bintang holywood, tapi dituliskan juga jejak karir gorbachev yang gemilang dengan mantra perubahannya yang sangat terkenal : perestroika & glasnost.

masih dihalaman yang sama, selain tentang gorbachev ada juga berita menarik lainnya, yaitu tentang perkawinan william-kate yang akan dilangsungkan pada 29 april 2011. selain tentang masalah keamanan yang banyak dibicarakan, ternyata orang inggris suka heboh juga karena sampai dengan masalah menu hidangan jadi pembicaraan luas dan anehnya menu hidangan tersebut masih dirahasiakan oleh pihak kerajaan yang akan mengelar hajatan kawinan.

sekarang pindah ke halaman lain lagi, ada juga yang menarik tentang tika pangabean, salah satu personel project pop yang baru syuting video klip dari lagu single terbaru mereka yang berjudul “i want to be boy band”. seperti apa ya lagunya ? belum pernah dengar. mesti cari mp3-nya neh...he..he... selain tika pangebean, ada lagi tentang anjasmara (36), artis sinetron yang kini menjadi produser pelaksana sinetron multivision plus yang akan mengangkat sinetron islam ktp ke layar lebar. saya termasuk salah satu penggemar sinetron islam ktp yang ditayangkan setiap malam di sctv...kalau sinetron islam ktp “di-layarlebar-kan” akan seperti apa ya ? apakah bisa lebih seru dan mengigit dari versi sinetronnya...kita tunggu lebaran nanti ketika versi islam ktp the movie-nya ditayangkan dibioskop... ufts...ngomong-ngomong tentang sinetron islam ktp, jadi ingat sama bang madid dan si tebe...sebelum diucapin “bahlul ente” sama bang madid karena saya nulis postingan ini panjang dan tak jelas arahnya, lebih baik kaya kata si tebe aja deh : “lariiiiiiiiiii................”

(unfinished)

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.