January 13, 2012

13 januari 2012 dan buku, majalah, blog yang menginspirasi

saya selalu percaya bahwa disetiap buku, majalah, surat kabar dan blog yang saya baca... akan selalu ada hal-hal yang menarik dan inspiratif yang akan saya dapatkan. dinihari ini, di hari yang ke 13 di bulan januari tahun 2012 saya mencoba untuk meng-evaluasi... berapa banyak buku, majalah, surat kabar, blog yang telah saya baca...

buku-buku yang menarik dan meng-inspirasi saya di awal januari 2012 ini :
- quantum ikhlas : teknologi aktivasi kekuatan hati oleh erbe sentanu. 2007
- cerdas bekerja, bijak memimpin. dudung abdul ghany.2005
- adianto setiabudi : entrepreneur bisnis rental menjadi korporasi nasional. pitoyo.2010
- simply your working life. fergus o’ connell. 2011.
- financial revolution. tung desem waringin. 2008
- membangun spirit keberhasilan. andrias harefa. 2006
- internet cash machine. raih us$ 1.400.000 dalam 36 jam. alex iskandar dan jethro jiang. 2010

buku quantum ikhlas

buku internet cash machine

majalah yang menarik dan inspiratif di bulan januari 2012 ini :
- majalah mix edisi desember 2011
- majalah marketeers edisi desember 2011
- majalah fourfourtwo edisi januari 2012
- majalah swa edisi 01 januari 2012
- majalah tempo edisi 9 – 15 januari 2012

majalah markeeters

blog yang menarik dan menginspirasi :
- www.blogodolar.com
- panduanbelajarblog.com
- cafebisnis.com

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.