January 25, 2012

harap-harap cemas itu kembali datang

harap-harap cemas itu kembali datang... dan panas demam seperti mulai merambati sekujur tubuh ini... padahal baru dinihari nanti laga el classico antara barcelona vs madrid di leg kedua copa del rey akan ditayangkan di layar kaca...akankah madrid yang akan jadi pemenangnya dan mereka akan melaju ke babak selanjutnya ? mengingat hasil laga el classico pada leg pertama di santiago bernabeu hasilnya 1 – 2 untuk kemenangan barcelona... laga di camp nou tentu bukan laga yang mudah buat madrid... tapi saya percaya, madrid punya modal dan kans yang cukup untuk memenangi pertarungan. dari beberapa berita yang di muat di web, surat kabar dan tabloid olah raga. optimisme madrid untuk memenangi laga di camp nou cukup tinggi...
tentang peluang timnya masuk semifinal, mourinho mengatakan, "saya pikir, tim saya berpeluang masuk semifinal. jadi, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. namun, kami tahu melawan tim yang mengalahkan kami pada leg pertama, ada kemungkinan kami tidak masuk semifinal,"


“memenangi pertandingan itu jelas akan sulit, tapi saya tidak akan mengabaikannya. jika bercelona bisa menang 2 – 1 disini (barnebeu) mengapa kami tidak bisa melakukan hal yang sama ?” iker cassilas, penjaga gawang real madrid.

di kubu musuh madrid, barcelona, optimisme yang sama untuk memenangi laga leg kedua copa del rey juga cukup tinggi. tentu, bila melihat semangat pemain barcelona untuk memenangi pertandingan hal ini akan menjadi tantangan yang berat buat madrid agar bisa menang.

"satu-satunya yang aku inginkan adalah tim berada dalam performa baik. kami memiliki fans untuk mendukung kami. walaupun kami menang pada leg pertama, itu tidak berarti apa-apa dan masih ada 90 menit lagi dari sebuah pertandingan besar antar-dua tim besar" andres iniesta- pemain barcelona

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.