January 24, 2012

subuh 24 januari 2012...sekedar curahan hati

sudah subuh lagi.... kini, sudah berada di subuh 24 januari 2012... kalau menghitung ulang hari yang telah dijalani... ah, bisa-bisa memicu stress....he...he.. apa yang telah dan sudah saya lakukan. bila di kalkulasi dengan target yang harus saya capai ? ternyata pencapaian yang saya lakukan belum seberapa, ini juga berbanding lurus dengan usaha yang saya lakukan... tenaga dan ikhtiar yang saya lakukan belum menyentuh level maksimal. masih dalam taraf biasa-biasa saja. belum ada tindakan atau kerja yang keras. pikiran ini belum sepenuhnya di daya gunakan.

setelah 23 hari berlalu di tahun 2012 ini... perlu lagi “gas” semangat, motivasi, kegigihan, dan ketekunan di injak lebih kencang. perlu lagi standar pencapaian di naikkan... target resolusi yang hendak dicapai harus di baca ulang dan target realisasinya harus dipercepat...

subuh sudah mulai beranjak pagi. tetesan embun sudah perlahan mengering. hari ini harus beraktivitas lagi ke rutinitas normal. mulai hari ini, satu hari setelah moment imlek... di tahun naga air, berharap juga mendapatkan keberuntungan... tapi bukan dengan mukjizat, namun, dengan kerja yang lebih keras, lebih maksimal. berlari lebih kencang, mulai hari ini :

“kita tidak dapat mengejar ketertinggalan selama kita terus berjalan santai sementara orang lain berlari kencang”

“sukses dalam karier, rumah tangga maupun ibadah harus diperjuangkan dengan gigih dan maksimal”

1 comments:

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.