January 27, 2012

tanpa judul

setelah berbilang hari nggak buka akun twitter... jum’at pagi ini (27/01/2012) berselancar lagi di twitterland... membaca ratusan tweet menarik dan inspiratif... dan agar jadi lebih asyik... saya copy paste ke postingan saya pagi ini... lumayan untuk mencerahkan hati dan menambah kibaran semangat untuk pagi ini :

MotivatorBijak Motivator Bijak
Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru.
3 minutes ago

PencintaSedekah Pencinta Sedekah
Bahagia adalah ketika kita memutuskan untuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
37 seconds ago

pepatah Denny Ch Pratama
Terkadang, solusi didapat bukan karena mendapat jawaban yang tepat, tetapi karena bercerita kepada orang yang tepat.
5 minutes ago

pepatah Denny Ch Pratama
Berhentilah mengeluhkan tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan.
1 hour ago Favorite Retweet Reply

MerryRiana Merry Riana
Live with the 3 E's : Energy, Enthusiasm & Empathy. #FB
1 hour ago

MotivatorBijak Motivator Bijak

Banyak Pemimpi yg awalnya ditertawakan sampai dibilang GIla....Semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi kita jd kenyataan.
1 hour ago

GR_BisnisOnline Guru Bisnis Online

Selamat pagi, maksimalkan pagi ini, sebelum akhir pekan :)
1 hour ago

PencintaSedekah Pencinta Sedekah

Saat sedang mengalami penderitaan, tetaplah bersyukur krn disanalah tersimpan peluang utk bertumbuh. :)
1 hour ago

budimandjatmiko Budiman Sudjatmiko
Perbuatan baik itu slalu baik..tp jk ia terlalu terlambat & terlalu sedikit dr yg bs dilakukan, ia sekedar mencuci dosa
1 hour ago

pepatah Denny Ch Pratama
Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah aku dalam segala aktivitasku hari ini. Semoga semua yang kulakukan selalu berada dibawah naunganmu.
1 hour ago

tifsembiring Tifatul Sembiring
Assalamu'alaikum wrwb. Pagi rekan2. Bukti syukur plg utama adlh berbagi peduli & gunakan nikmatNya utk kebaikan bersama. Jumat semangat!
1 hour ago

2 comments:

  1. terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  2. makasih gan infonya dan salam sukses

    ReplyDelete

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.