January 11, 2012

baca buku : pelajaran berharga dari bos rental cipaganti

11 januari 2012...
tekad itu sudah saya buat. dan saya harus “memelihara” tekad itu dengan semangat yang tak boleh padam. dinihari ini, sebagai bahan bakar agar api semangat tetap terus menyala. saya membaca buku, meramu kayu-kayu motivasi, hikmah dan teladan.


dari buku yang saya baca dinihari ini : andianto setiabudi : entrepreneur bisnis rental menjadi korporasi nasional. 2010... saya banyak sekali mendapatkan pelajaran teladan, wisdom dan makna dalam pencapaian sebuah kesuksesan. pelajaran tersebut adalah bahan bakar yang luar biasa untuk terus membuat semangat saya terus menyala.

dari buku tersebut, saya belajar :

1#
bahwa jika sudah memutuskan untuk memulai suatu usaha, pastikan kita tidak akan mundur selangkahpun dan berjuang dengan mati-matian sampai usaha kita maju dan sukses.

2#
bahwa kemajuan yang dicapai adalah wujud dari komitmen, kerja keras dan keikhlasan kita dalam menjalankan usaha

3#
bahwa memegang prinsip sebagai pengusaha yang tidak mengenal kata menyerah, setiap masalah pasti ada solusinya, dan akan meningkatkan kompetensi kita. totalitas, ketekunan dan do’a membuat kita memahami usaha yang kita kelola, solusi dari kendala yang ada dan meraih kesuksesan.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.