January 11, 2012

info bisnis : affiliate marketing

beberapa hari terakhir ini, saya bisa dikatakan lagi pengen belajar banyak tentang affiliate marketing. untuk itu sudah beberapa buku yang ada membahas tentang affiliate marketing ini telah saya baca, pelajari dan mau-nya diterapkan, di praktekkan. selain dari buku saya juga rajin browsing, blogwalking keyword “affiliate marketing” dan menyerap setiap info yang saya dapatkan.

salah satu hasil yang saya daaptkan dari membaca buku, browsing dan ber-blogwalking adalah apa yang saya tulis dalam postingan saya hari kemarin : coffe morning tentang affiliate marketing
http://syamsuri12.blogspot.com/2012/01/coffe-morning-tentang-affiliate.html

dari postingan saya yang kemarin tersebut, saya dan anda pasti jadi tahu apa itu affiliate marketing. untuk postingan ini saya akan menambahkan lagi tentang beberapa hal yang berkaitan dengan affiliate marketing yang mesti kita ketahui.

pertama, tentang apa saja yang harus kita persiapkan ketika memutuskan menjadi seorang affiliate marketing. yang harus dipersiapkan antara lain:

1# pahami apa sebenarnya program affiliate marketing itu.

2# menentukan ide / niche market yang potensial yang akan kita jadikan pasar

3# cari merchant yang menyelenggarakan program affiliate, untuk tahap awal cari affiliasi yang gratis dulu

4# menentukan produk yang akan dijual.

kedua, keuntungan kita apabila mengikuti program affilate marketing, antara lain:
1. modal awal sedikit bahkan hampir nol
2. fleksible
3. tanpa karyawan
4. tanpa administarasi yang rumit
5. tanpa customer service
6. pilihan jasa dan produknya banyak
7. income bersifat residual
8. market potensial dan luas
9. pendapatan bisa mencapai 75%
10. tool layanan semuanya disediakan oleh merchant

ketiga, rekomendasi beberapa merchant yang menyelenggarakan affiliasi gratis dan komisinya lumayan gede. merchant tersebut antara lain :

1# : cafebisnis.com

2# : rahasia trading

3# : sekolah forex

4# : ilmu website

5# : tips bisnis

bagaimana tertarik juga kah ikutan seperti saya jadi affiliate marketing ?

SekolahFOREX.Net

Belajar Membuat Website dengan Adobe Dreamweaver

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.