January 19, 2012

hasil akhir laga el classico

hasil akhir laga el classico antara real madrid vs barcelona...subuh tadi...ternyata diluar prediksi saya...he...he... saya menjagokan madrid yang bakal memenangi el classico ini... ternyata, di lapangan hijau hasilnya lain ; 1 – 2 untuk kemenangan barcelona...

berikut sedikit kutipan berita pagi ini dari portal berita tentang hasil laga el classico – copa del rey rabu / dinihari kamis tanggal 19/01/2012 :

madrid sebenarnya sudah unggul lebih dulu lewat gol cristiano ronaldo. namun, carles puyol kemudian menyamakan kedudukan dengan menyundul tendangan penjuru. barcelona mencetak gol penentu kemenangan lewat eric abidal, setelah menerima umpan lionel messi dan lolos dari jebakan offside.

"di babak pertama, kami mampu bermain sesuai dengan keinginan kami. tapi, mereka kemudian mencetak gol dari set piece yang rasanya membuat kami kemudian berada dalam masalah" casillas berujar.


menurut cassilas : "mereka (barcelona) bisa menerapkan caranya bermain dan kami harus memberi selamat kepada mereka. tapi, seharusnya kami juga menggunakan semua senjata yang dimiliki. tujuan kami adalah terus memperbaiki diri setiap hari agar mampu berkompetisi dengan barca dan semua lawan"

harap-harap cemas itu pun akhirnya mereda… tapi, masih akan menguat kembali menjelang laga kedua, di camp nou, 24 januari 2012 nanti… untuk laga kedua nanti, saya prediksi madrid yang akan memenangi pertarungan… dan akan melaju ke babak selanjutnya… karena saya percaya madrid akan bangkit dan akan menjadikan pelajaran berharga atas kekalahan kali ini…

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.