January 12, 2012

reading magazine : 7 sisi ceo terbaik, inspirasi dari majalah swa

kemarin sore beli majalah swa 01 edisi 5 – 18 januari 2012... salah satu “bahasan” yang menarik dan inspiratif dari majalah swa yang saya baca adalah tentang paparan 7 sisi ceo terbaik... sebenarnya dinihari ini saya pengennya lebih mendalami 7 sisi ceo terbaik tersebut, baik dari sisi teoritis maupun praktiknya... namun, karena dinihari ini, waktu saya mepet dan masih ditunggu banyak pekerjaan lainnya...jadinya saya tulis ringkasannya saja untuk postingan ini dan insyaAllah... saya mau melakukan riset yang serius dalam beberapa hari ini sehingga bisa membuat postingan yang lebih panjang dan tentunya lebih menarik dan inspiratif.


berikut 7 sisi ceo terbaik yang saya catat dari hasil membaca majalah swa :

pertama, punya visi menantang
kedua, menjadi komunikator dan pendengar yang baik
ketiga, berpola pikir “ can do”
keempat, bergaya kolaboratif
kelima, menghidupkan nilai-nilai
keenam, memberikan yang terbaik, memberikan hasil yang hebat
ketujuh, peduli

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.