January 18, 2012

inspirasi dari email : pencerahan dari rudy setiawan

disaat pikiran agak sulit “menemukan” ide untuk tulisan subuh ini... tak disangka, saya dapat email yang sangat inspiratif dan mencerahkan dari bapak rudy setiawan, founder-nya blakblakan.com… dan muncullah “akal” untuk menjadikan email tersebut bahan postingan untuk “kuliah subuh” ini… he…he… mudahan pak rudy setiawan tidak keberatan karena sebagian isi email tersebut saya tampilkan di postingan saya ini…

isi email bagian pertama ;

email itu sebagaimana yang ditulis oleh bapak rudi di buka dengan kalimat berikut ;

hi syamsuri,
ada perbedaan yang *cukup* mencolok di siang ini ketika saya
mengecek email -- secara tidak sadar saya sedikit berteriak,
wow... tidak saya sangka banyak sekali email yang masuk dari
blakblakan.com.

saya jadi bertanya... "kenapa begitu banyak??" saya coba cek
berapa member yang *sudah* bergabung di blakblakan, ternyata
sudah lebih dari 50.000 orang! pantasan saja email yang saya
terima begitu banyak.


……….ufts….email-nya saya potong sedikit…dan langsung sambung di bawah ini—karena ini yang menurut saya paling menarik dan inspiratif.

robert t. kiyosaki mengatakan:


"pekerjaan hanyalah solusi jangka pendek, padahal masalah
finansial adalah masalah seumur hidup."

penting sekali kita mulai merintis usaha sendiri, kalau kita
ingin kaya karena...

"para karyawan bekerja cukup keras agar tidak dipecat dan pemilik usaha cuma membayar secukupnya sehingga karyawan tidak keluar."

walaupun terasa pahit saya harus menuliskannya karena inilah
kenyataannya. terus bagaimana agar kita bisa menjadi kaya...

"orang kaya tidak bekerja untuk uang, tetapi uang bekerja untuk mereka."

sangat penting sekali kita mulai merintis usaha sendiri, dan

"membangun sistem didalamnya" sehingga usaha kita bisa tetap
berjalan tanpa adanya kehadiran kita secara fisik. agar uang
tetap bisa masuk ke kantong kita.

pertanyaannya... kenapa sangat penting sekali?

cobalah berhenti membaca, terus renungkan sejenak pertanyaan
saya diatas.

* dan saya pun merenung : apa ya…jawabannya… : karena supaya
kita tidak bersusah-susah lagi mencari nafkah hidup….

yah..ternyata jawaban saya salah… di sambungan email selanjutnya dipaparkan jawabannya, ternyata :

jawabannya adalah kebebasan.

1. kita bisa bebas: menentukan kapan kita ingin bekerja atau
tidak. sehingga kita bisa meluangkan waktu yang lebih banyak
dengan orang-orang yang kita cintai.

2. kita bisa bebas: membeli barang-barang yang kita inginkan
tanpa perlu merasa was-was lagi... rumah mewah, mobil mewah,
perhiasan, dll.

3. kita bisa bebas: ingin pergi kemana.

"bukankah itu semua hidup yang kita inginkan?" hidup *penuh*
warna, *penuh* arti, dan *bebas* stress.

apakah hanya itu??


saya ingin mengajak anda, untuk merenung sekali lagi: apakah
hanya itu jawabannya?

*saya malas mencari jawaban…he…he… langsung saja membaca email lanjutannya :

jawaban yang lainnya adalah... karena kita manusia.

karena kita manusia kita tidak selamanya bisa bekerja.

bagaimana jika kita sakit atau mengalami kecelakaan? bahkan,
menginjak usia 30 tahun, kesehatan kita mulai menurun:

1. penglihatan kita mulai menurun.

2. mulai kehilangan massa otot.

3. kualitas tidur mulai menurun.

4. kelenjar prostat pria mulai membesar.

5. kesuburan wanita mulai menurun.

6. produksi testosteron pria mulai menurun.

dan lain-lain.

itulah berita buruknya, *berita baiknya* tidak ada kata ter-
lambat untuk *mulai* merintis usaha sendiri, serta membangun
sistem didalamnya.

sampai jumpa di email selanjutnya! :-)

untuk yang terbaik!

rudy setiawan
blak-blakan.com

bagaimana dengan isi email tersebut ? menarik dan inspiratif bukan… sayangnya… isi-nya masih nanggung, kita disuruh menunggu sambungannya… mungkin, anda juga penasaran mendapatkan kelanjutan dari email tersebut ?

apakah anda tertarik untuk dapat email yang sama seperti saya dari pak rudy setiawan ? silakan klik disini : blakblakan.com…

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.