January 21, 2012

aneh, pulsa saya bisa raib begitu saja...

stres bin dongkol sekali dinihari ini... pulsa saya sebanyak 25 mb lebih untuk internetan raib begitu saja. aneh bin ajaib padahal tidak ada aplikasi berlebih yang saya buka. cuma gmail dan blogger. biasanya untuk 5 mb saja sudah bisa posting sampai 20 kali di blogger itu pun ditambah buka email.. .tidak habis. subuh ini baru dua kali memposting... sudah bablas hampir 25 mb... gila saya pikir... kok bisa habis ? pikiran saja memaksa saya untuk mencari kambing hitam : jangan-jangan ada yang nyuri pulsa saya nih... ??? atau ini modus tipuan baru operator selular ? menyedot pulsa pelanggan ?


pengen rasanya mengumpat dan mencaci maki operator selular T*******... tapi, saya urung melakukannya karena menyalahkan orang lain / mencari kambing hitam bukan sikap yang terpuji... pulsa yang raib ini memang bukan sekali ini saja. biarlah relakan saja. lebih baik koreksi diri sendiri, mungkin sudah saatnya pindah ke lain hati... cari operator yang lebih murah. lebih menghemat pulsa dan yang penting akses internet nya bisa cepat.

yang membuat dongkol hati sebenarnya bukan karena masalah jumlah nilai pulsa yang hilang... masalahnya adalah mau posting tulisan ga bisa lagi... pulsanya habis...dan yang lebih parah mood saya dalam menulis ikutan down...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.