January 23, 2012

catatan dinihari : kena virus dan sembuh dengan sendirinya

subuh kemarin... entah kena virus atau apa, notebook saya subuh tadi suka mati sendiri. beberapa menit setelah dihidupkan...eh, mati lagi. dongkol dengan hidup mati, hidup mati yang berulangkali...saya matikan sama sekali notebook. saya menduga notebook saya terinfeksi virus... dan pengennya segera mencarikan obat penawar-nya. atau memang bila ini sudah parah, terpaksa harus “opname” di service komputer... saya luar biasa galau jadinya dari subuh kemarin hingga dinihari ini. gara-gara hal tersebut pula, yang seharusnya subuh kemarin saya memposting tulisan, terpaksa saya tunda...dan gara-gara “serangan virus” saya sempat down, kehilangan ide untuk menulis... dan baru subuh ini...membuka notebook lagi, menulis lagi dan memposting tulisan lagi...

entah kenapa, subuh ini...notebooknya, bisa hidup normal lagi. seperti sembuh dengan sendirinya... he..he...aneh juga...

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.