January 19, 2012

harap-harap cemas menunggu laga el classico...

dinihari, 19 januari 2012.... lagi dalam “sikon” harap-harap cemas menunggu laga el classico subuh ini... siapa yang akan jadi pemenangnya ya ? baca beberapa ulasan tentang el classico kali ini di empat surat kabar.


“liga (spanyol) tetap prioritas. namun, laga besok (rabu) juga pertandingan besar dan anda ingin tampil sebaik mungkin dan memainkan semua pemain jika bisa ditampilkan”
--jose mourinho, pelatih real madrid
(kompas, rabu 18/01/2012)

“kami datang dengan harapan mencetak gol dan menampilkan permainan sebaik mungkin”
--pep guardiola, pelatih barcelona
(kompas, rabu 18/01/2012)


“dalam pertandingan antara barca dan real, tidak ada yang patut jadi favorit, semuanya sama. makanya kami akan berangkat ke santiago bernabeu dengan hasrat menang dan meraih hasil terbaik”
--gerard pique, pemain barcelona
(radar banjarmasin, 18/01/2012)

“tidak peduli pada kompetisi apa, di mana pun kami bertanding, pertemuan antara barcelona dengan real madrid selalu memiliki hasrat yang sama, saling mengalahkan. real adalah rival yang hebat, kami senang bersua mereka”
--pep guardiola, pelatih barcelona
(radar banjarmasin, 18/01/2012)


“aku selalu mencoba untuk santai sebelum pertandingan, tekanan tak mempengaruhiku. aku mencoba untuk berpikir positip dan selalu melihat tantangan baru. kekuatan mental sangat penting bagiku”
--cristiano ronaldo, pemain real madrid
(banjarmasin post, 18/01/2012)

“kami akan menghadapi tim yang hebat dan pelatih yang juga hebat. mereka tahu apa kekuatan kami dan gaya kami bermain. mereka akan sangat terfokus, memainkan semua pergerakan bersama-sama, itu adalah kridet bagi mereka.
--jose mourinho, pelatih real madrid
(banjarmasin post, 18/01/2012)


“kami akan keluar untuk menyerang. kami akan bermain dengan gaya dan filosofi kami, antusias, spektakuler, dan selalu mencari gol. mencetak banyak gol pada laga tandang akan lebih baik”
--xavi hernandez, pemain barcelona
(media kalimantan, 18/01/2012)

“sama seperti pemain kebanyakan, saya punya beberapa hal rutin yang dilakukan sebelum pertandingan. saya coba rileks dengan tertawa, berbagi beberapa lelucon dan mendengarkan house music”
--cristiano ronaldo, pemain real madrid
(media kalimantan, 18/01/2012)

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah berkunjung di blog ini. senang rasanya anda berkenan meninggalkan komentar di blog ini.